Instagram

Pagani Zonda R Untuk Memberikan Kinerja Racetrack Utimate





  Menurut pembuat mobil, coupe baru ini dirancang dengan "kinerja akhir pada pacuan kuda tanpa implikasi dari aturan, kecuali untuk keselamatan.
  Dengan supercar dilengkapi dengan mesin 7,3 liter V12 yang bersumber dari AMG Mercedes-Benz, itu juga debutnya di Geneva Motor Show tahun.Varian kata ini dimaksudkan untuk menyaingi mobil seperti Ferrari FXX.Dibandingkan dengan C saudaranya Zonda F, varian R dirancang dari awal.Ini hanya dilakukan lebih dari 10 persen komponen Zonda Fs.
  Percikan potensi supercar telah ditetapkan oleh pelanggan Italo-Amerika, penggemar dan pemilik sudah bangga 3 Zondas.Dia menggambarkan proyek sebagai: pikiran ini telah di pikiran saya selama beberapa waktu, tapi saya tidak tertarik dalam balap.
  Zonda R lahir dengan kebebasan penuh.Persamaan ini ditetapkan oleh mobil untuk membawa keluar kinerja terbaik tanpa mengorbankan kenyamanan dan keamanan.Pada bulan September tahun lalu, sketsa pertama siap, tetapi dukungan dari Mercedes-AMG untuk mesin revving tinggi tidak dapat terlalu menekankan.Mesin terinspirasi oleh CLK GTR, yang telah mendominasi kejuaraan GT.
  Apa yang ditemukan di bawah tenda peningkatan output dari supercar untuk 750 tenaga kuda pada 8000 rpm dan £ 523-ft torsi.Kekuatan Zonda R dilengkapi dengan bagian-bagian yang tinggi kinerja yang mencakup beberapa balap kopling cakram disinter, api sistem karbon asupan ringan dan Formula 1 gaya sistem pembuangan.Untuk meningkatkan pembuangan panas optimal, hydroformed di Inconel 625 diintegrasikan ke mobil.Daya dikawinkan dengan gearbox manual 6 speed sequential transversal disinkronkan untuk memenuhi keinginan peminat untuk mengemudi menegangkan.
  Selain mesin, Pagani Zonda R juga menawarkan chassis pusat karbon dengan kandang roll, balap karet tangki bahan bakar penerbangan, empat pompa bahan bakar, dan filler mengisi bahan bakar mirip dengan mobil balap GT.Untuk membuat persamaan supercar lebih menguntungkan bagi penggemar, wheelbase itu meningkat sebesar 47mm, panjang keseluruhan dengan 394 mm dan melacak meningkat dengan 50mm.The bodywork dan aerodinamis telah dirancang dengan teliti untuk menawarkan maksimum downforce.Kap depan lagi dengan flaps, overhang belakang dengan sayap belakang disesuaikan, dan menutup bagian bawah bodi mobil dan ras diffuser berasal menghancurkan berubah menjadi efisiensi yang luar biasa.Mengatakan fitur ini memungkinkan pengemudi untuk mengalami kecepatan menikung di luar imajinasi.
  Meskipun dibangun untuk trek, supercar ini menawarkan kualitas, detail dan selesai yang tidak sebanding dengan mobil jalan Pagani.Salah satu mobil pertama akan disimpan di ruang tamu dirancang oleh Pagani.Hal ini dibangun dengan bahan yang sama dengan Zonda F. bahan canggih meliputi avional, serat karbon, titanium, Inconel dan mutakhir bahan.supercar ini juga dilengkapi dipesan lebih dahulu HiFi System yang memungkinkan penghuni untuk menikmati musik di Le Mans dan Nrburgring tersebut.
  Bagian dalam Zonda R dirancang untuk mengakomodasi pengemudi dan penumpang di kursi pesanan dan ini dimaksudkan untuk memberikan jenis dukungan terbaik.Instrumentasi Digitek memberikan informasi penting dan telemetri canggih memungkinkan melalui berbagai macam sensor untuk memantau semua komponen mobil.
  fanatik Weekend pacuan kuda serta pembeli yang paling menuntut bisa membuat sebagian besar dari Pagani Zonda R tetap mereka harus siap untuk membayar sejumlah besar dan kuat sebesar sekitar $ 1.200.000 ditambah pajak.
    

0 komentar:

Posting Komentar