Instagram

Chevrolet Kenalkan Bumblebee di Transformer 4


detail berita
F: Chevrolet Camaro Bumblebee (USA Today)
LAS VEGAS - Chevrolet memperkenalkan pemeran mobil di film lanjutan Transformers yang bisa membuat penggemarnya sedikit terkejeut. Bumblebee, Chevy Camaro sebagai pemimpin karakter robot animasi Transformers berubah warna dari kuning lemon menjadi oranye.

Sosoknya ditampilkan di SEMA 2013 bersama dengan C7 Corvette Stingray dan pemeran baru dalam film tersebut, mobil reli Sonic RS.

Bumblebee mengambil model Camaro edisi 2014 yang telah dimodifikasi, kini sorotan matanya lebih tajam dan dilengkapi lampu belakang LED yang mengotak. Hal inilah yang bisa jadi membuat Chevy memutuskan untuk menggelapkan sedikit warnanya agar tampil lebih mencekam.

Chevrolet Corvette Stingray masuk dalam casting dengan grafis hitam pada hijau warna tubuhnya dan sayap besar di bagian belakang yang diambil dari mobil F1. Selanjutnya, penampilan perdana dari Chevy Sonic RS dalam balutan warna hitam, putih, dan ungu, tampil maksimal seperti adanya mobil reli.

General Motors menyadari sepenuhnya Transformers salah satu kesuksesan Hollywood. Akan segera keluar, Transformer 4: Age of Extinction, baru saja menyelesaikan rekaman adegan terakhir dan prediksinya bisa disaksikan di bulan Juni 2014.

0 komentar:

Posting Komentar