Instagram

Toyota Fun Vii Car Concept Akan Terwujud Tahun 2020



Toyota Fun Vii Car Concept Toyota Fun Vii Car Concept
Vivaoto - Toyota pamerkan sebuah mobil konsep yang dijejali berbagai inovasi teknologi yang dinamai Fun Vii atau Fun Vehicle Interactive Internet di Indonesia International Motor Show 2013. Mobil konsep ini dikembangkan dengan konsep ‘Smartphone on Wheels’
Fun Vii merupakan wujud kendaraan listrik masa depan yang dapat dikendalikan melalui smartphone baik untuk mengakses internet maupun terkoneksi dengan infrastruktur, panduan jalan, serta kendaraan lainnya. Seluruh bagian interior Fun Vii dapat berfungsi untuk menampilkan pesan, di mana interior dapat disesuaikan secara bebas dengan suasana hati pengemudi.

Sebuah fungsi update juga dimiliki oleh Fun Vii yang memastikan software untuk mengemudi, mengatur dan sistem multimedia selalu up to date. Dan layaknya sebuah smartphone, Fun Vii harus terlebih dulu melakukan verifikasi pengenalan wajah sebelum dikemudikan sebagai prosedur keamanan.

Karena merupakan kendaraan listrik, jika sudah didukung oleh fasilitas dan infrastruktur memadai, nantinya Fun Vii akan dapat mengisi ulang tenaganya secara wireless atau portable. Toyota juga  akan meluncurkan Fun Vii sebagai mobil jalan raya pada 2020.

0 komentar:

Posting Komentar