Instagram

Baru Meluncur, Setengah Kuota Aventador Roadster Habis Dipesan


Dengan harga off the road lebih dari US 1 juta dolar, Lamborghini Aventador Roadster jelaslah bukan mobil untuk sembarangan orang. Selain bercitarasa tinggi akan gaya hidup dan kecepatan, mereka yang meminangnya harus memiliki pundi tak terbatas.
Namun kenyataannya berita baik disampaikan APM Lamborghini di Indonesia, Lamborghini Jakarta. “Dari kuota 20 unit per tahun, yang pesan sudah 10 orang,” ujar Johnson Yaptonaga, CEO Lamborghini Jakarta.
Mengacu pada menurunnya nilai tukar Rupiah terhadap Dollar Amerika belakangan ini, dan wacana naiknya Pajak Pertambahan Nilai Barang Mewah (PPnBM), apakah berpengaruh terhadap penjualan Aventador Roadster di Indonesia?
Johnson mengatakan bahwa terlalu dini untuk memastikan seperti apa dampaknya dan seberapa besar. Sebaliknya, pihaknya malah optimis akan penjualan Roadster.
Ia membeberkan selama ini harga bukanlah faktor utama bagi para pembeli Lamborghini. Mereka yang sudah mampu, melihatnya dalam kacamata eksklusivitas dan lifestyle. Ditambahkan pula, komunitas Lamborghini juga akan melihat Roadster sebagai mobil ‘kelas berikutnya’.
Artinya, dengan memakai Aventador Roadster yang saat ini merupakan Lamborghini termahal di Indonesia, pemiliknya akan naik level ke kelas flagship.

0 komentar:

Posting Komentar